Akun FB Wela Novita Sari gunakan foto Wako. Rahma : Saya tak punya akun FB

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYATTerkait viralnya akun Facebook atas nama Wela Novita Sari yang menyatut foto Walikota Tanjungpinang dan Keluarga, membuat Rahma angkat bicara dan mengklarifikasi atas apa yang beredar di Media Sosial. Rahma mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar lebih waspada terhadap hoax atau berita yang tidak benar yang beredar di FB atau Media sosial lainnya, dan mencatut nama dirinya atau menggunakan foto keluarganya.

Rahma meminta masyarakat untuk mewaspadai adanya akun Facebook palsu atas nama Wela Novita Sari atau akun yang lainnya yang menggunakan foto dirinya dan keluarga. Karena selama ini Rahma tidak pernah memiliki akun media sosial Facebook. “Saya itu tidak pernah punya akun FB, kalau akun media sosial cuma Instagram yang saya kelola sendiri,” kata Rahma saat dirumah Dinasnya di Seiladi. Minggu pagi (4/4).

Rahma menyampaikan merasa keberatan dan terusik dengan salah satu akun facebook (fb) bernama Wela Novita Sari ini, karena akun tersebut telah menggunakan foto dirinya bersama keluarga, sebagai gambar profil akun. Ditambah lagi, akun itu menghujat Kejati Kepri dengan sebuah tulisan di wall facebooknya.

“Seakan-akan itu akun facebook saya, lalu menyudutkan Kajati, dengan akun yang menggunakan foto saya. Untuk itu saya minta siapapun pengguna akun FB itu, agar tidak meneruskan perbuatan yang tidak baik ini. Secara pribadi saya sudah memaafkan, namun saya minta masalah ini tetap ditelusuri, saya ingin tau siapa orangnya dan apa maksud dan tujuannya menggunakan foto saya dan keluarga pada akun Facebooknya”, Ucap Rahma.

Adapun postingan akun Wela Novita Sari tersebut yakni, “Pak kajati tidak paham dengan sumpah jabatan sementara keprinews punya banyak bukti dan saksi ttg bansos kepri”.

“Seolah-olah itu akun punya saya. Saya sampaikan sekali lagi bahwa itu bukan akun Facebook saya”. Tegas Rahma.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.