Wali Kota Tanjungpinang, Rahma Serahkan Bantuan Kepada Perkumpulan Pedagang Bintan Center

28
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama Perkumpulan Perdagang Bintan Center

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Wali Kota Tanjungpinang, Rahma memberikan bantuan secara langsung kepada Perkumpulan Pedagang Pasar Bintan Center, di Sekretariat Perkumpulan Pedagang Pasar Bincen Km IX, Rabu ( 17/03 ).

Bantuan yang diberikan dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang tersebut berupa satu paket Komputer beserta Printer yang diterima oleh Ketua Persatuan Pedagang Pasar Bintan Center.

Ketua Perkumpulan Pedagang Pasar Bincen Ibrahim mengaku cukup berterima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang, karena telah memfasilitasi Pedagang Pasar Bintan Center dengan baik dalam segala urusan maupun keperluan lainnya.

“Kami atas nama pengurus Pedagang Bincen mengucapkan ribuan terima kasih kepada walikota yang sudah memfasilitasi dan memberikan bantuan berupa komputer sehingga ini bisa dalam kerja kami bisa lebih baik dan optimal,” ucapnya.

Sementara, Walikota Tanjungpinang, Rahma dalam arahannya mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah silaturahmi bersama seluruh pedagang pasar bincen sekaligus meresmikan kantor rumah aspirasi seluruh pedagang pasar bincen yang kedua

“Jadi untuk melengkapi aktifitas jalannya rumah aspirasi ini tentu membutuhkan komputer printer yang alhamdulillah kami dari pemerintah kota Tanjungpinang memberikan dalam satu set komputer tersebut,” ujarnya, Rabu (17/3/2021).

Dengan beberapa bantuan yang diberikan tersebut untuk digunakan untuk administrasi dan sebagainya, Rahma berharap kepada seluruh pedagang pasar Bintan Center agar terus dapat berjalan dengan baik dan sukses berdagang di Pasar Bintan Center.

Di akhir arahannya, Rahma juga menerima beberapa aspirasi dari para pedagang untuk menjadi bahan pertimbangan nantinya ke pihak swasta yang mana dalam hal ini oleh PT Sinar Bahagia.

“Saya juga berterima kasih kepada PT Sinar Bahagia sudah membantu memfasilitasi seluruh pedagang yang ada karena dulu sebagian pasar ini bisa dikatakan para pedagang belum memiliki tempat, sekarang bisa dilihat bersama semuanya sudah memiliki tempat untuk komuniti yang mereka jual,” pungkas Rahma.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.