Anggota DPRD Kepri, Bobby Jayanto Tanggapi Keinginan Warga Pantai Impian Secara Langsung

Anggota DPRD Kepri, Bobby Jayanto bersama Warga Pantai Impian
Anggota DPRD Kepri, Bobby Jayanto bersama Warga Pantai Impian

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Dapil Kepri I Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto dari Fraksi Partai NasDem, melakukan pertemuan dengan masyarakat Pantai Impian, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Jumat (12/3) malam.

Dalam reses masa sidang I tahun 2021, Bobby Jayanto juga ditemani Ketua Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang Fengky Fesinto serta Anggota DPRD Kota Tanjungpinang lannya dari Fraksi Partai NasDem, Ria Ukur Rindu Tondang dan Agus Candra Wijaya.

Bobby Jayanto yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang ini dalam resesnya menyapa puluhan warga pantai impian, dalam suasana obrolan santai, Bobby Jayanto juga mencoba menggali aspirasi warga.

Warga Pantai Impian menyampaikan kebutuhan dalam reses tersebut. dalam kegiatan pemuda warga menyampaikan bola volly dan tenda untuk membuat kegiatan. ada juga warga menyampaikan tentang keinginan mendapatkan air bersih.

Akan kebutuhan tersebut, Bobby Jayanto yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kepri ini, menyanggupi permintaan kebutuhan warga secara langsung akan hal Tenda dan Bola Volly.

“Volly dan tenda akan kami usahakan bulan depan, karena untuk kegiatan pemuda sini kebetulan ada lapangannya kita coba berikan bantuan lah gitu bola volly itu suatu kegiatan yang sangat positif kan bagi masyarakat disini,” kata Bobby Jayanto, saat dikonfirmasi disela-sela resesnya.

Sementara, untuk air bersih Ketua Komisi I DPRD Kepri ini akan membuka komunikasi dengan PDAM karena PDAM memiliki jaringan pipa sangat terbatas, komunikasi bersama PDAM dilakukan agar warga pantai impian mendapatkan air bersih.

“Akan kita perjuangkan aspirasi-aspirasi warga Pantai Impian,” pungkasnya.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.