Dalam Memutuskan Penyebaran Covid-19, Kejari Tanjungpinang Lakukan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19

27
Kepala Kejari Tanjungpinang, Joko Yuhono, Kasi Intelijen Kejari Tanjungpinang, Bambang Heri Purwanto bersama media ketika selesai disuntik

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang melakukan penyuntikan Vaksinasi Covid-19, di Aula Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Rabu (10/3/2021).

Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 ini di ikuti oleh 50 orang yang terdiri dari 9 Wartawan, 32 Kejaksaan Negeri dan 9 petugas yang bertatap langsung oleh orang banyak seperti bidang Tilang dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang melalui Kepala Seksi Intelijen Kejari Tanjungpinang, Bambang Heri Purwanto.

“Alhamdulilah, hari ini Rabu tanggal 10 Maret Kejari Tanjungpinang melaksanakan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 dengan di ikuti 50 orang,” kata Bambang.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Joko Yuhono mengikuti penyuntikan Vaksinasi Covid-19

Dalam hal ini juga Kasi Intelijen, Bambang juga mengikuti penyuntikan Vaksinasi Covid-19. Bambang mengaku setelah disuntik tidak merasakan sakit saat disuntuk dan tidak merasakan gejala-gejala serius ketika melakukan observasi.

Kasi Intelijen, Bambang Heri Purwanto saat melakukan penyuntikan Vaksinasi Covid-19

“Tidak merasakan sakit apa-apa waktu disuntik dan gejala serius juga tidak dirasakan ketika di observasi,” ucap Bambang.

Akan hal tersebut, Bambang juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin karena vaksin terbukti aman dan halal.

“Serta kami imbau kepada masyarakat agar kiranya dapat mendukung program pemerintah dalam hal pemulihan ekonomi semoga pandemi Covid-19 segera berlalu,” tutupnya.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.