DPRD Kepri Terima Kunjungan Silahturahmi Ansar Ahmad-Marlin Agustina

35

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Marlin Agustina didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri T.S Arif Fadillah melakukan kunjungan silaturahmi ke DPRD Kepri.

Pertemuan tersebut berlangsung di ruang rapat ketua DPRD Kepri, Dompak, Senin (01/03/2021).

Kedatangan Gubernur dan Wagub Kepri disambut langsung oleh Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, S.H beserta para Wakil Ketua, dan Ketua/Anggota DPRD Kepri lintas Fraksi.

“Silaturrahmi ini untuk membangun hubungan koordinasi antara eksekutif dan legislatif dalam rangka membangun Kepri,” Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, S.H

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan kunjungan yang biasa dilakukannya sebagaimana dilakukan oleh pemimpin-pemimpin Provinsi Kepri sebelumnya.

“Silaturahmi ini merupakan budaya yang baik dan harus kita teruskan, ini juga dalam rangka kita untuk berkoordinasi, berkomunikasi, bersama-sama, karena membangun Provinsi ini butuh kekompakan, kebersamaan,” ungkap Ansar.

“Setiap instansi sudah ada fungsi dan tugasnya masing-masing dan kita berjalan membutuhkan sinergitas untuk terus komunikasi bersama,” terang Gubernur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.