Anggota DPRD Kepri, Rudy Chua Terima Kunjungan Pengurus PBB Tanjungpinang

116
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepri, Rudy Chua foto bersama usai audiensi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang, Selasa (23/02/2021)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang berkunjung dan bersilaturahmi dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepri, Rudy Chua.

Atas kunjungan pengurus DPC PBB Tanjungpinang, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau (Kepri) Rudy Chua, SE., MH menyambut baik kehadiran pengurus Pemuda Batak Bersatu Tanjungpinang.

Rudy Chua mengatakan PBB Tanjungpinang merupakan salah satu organisasi maupun lembaga society yang memiliki peran penting untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih (good goeverment and clean goevernance).

Untuk itu, lanjut Rudy, kehadiran organisasi PBB Tanjungpinang diharapkan dapat membangun sinergitas bersama pemerintah setempat dalam melakukan kegiatan kegiatan sosial seperti gotong royong dan kerja bakti ditengah-tengah masyarakat.

“Selain lembaga legislatif, organisasi masyarakat atau organisasi kepemudaan juga harus turut andil melakukan kontrol sosial,” kata Rudy Chua, Selasa (23/02/2021).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepri, Rudy Chua foto bersama usai audiensi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang, Selasa (23/02/2021)

Dengan mewujudkan hal tersebut, kata Rudy, PBB Tanjungpinang harus bertindak sesuai aturan hukum yang berlaku dan melakukan pendekatan kearifan lokal di Kepri, khususnya Tanjungpinang.

“Kami mendukung kegiatan-kegiatan organisasi yang sifatnya bernilai positif dan bersinergi dengan pemerintah dalam menciptakan Tanjungpinang yang kondusif, tenteram, aman dan damai,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPC PBB Tanjungpinang, Prengki Simanjuntak, S.IP mengucapkan terima kasih karena disambut sangat baik oleh Anggota DPRD Kepri, Rudy Chua.

Prengki mengaku banyak ilmu yang didapatkan dari Anggota DPRD Kepri tentang membangun organisasi yang baik di tengah-tengah masyarakat Kepulauan Riau, khususnya Tanjungpinang.

“Tadi silaturahmi dengan Anggota DPRD kepri, Bapak Rudy Chua. Banyak ilmu dan masukan dari beliau untuk pengembangan organisasi PBB Tanjungpinang yg berorientasi sosial,” tutup Prengki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.