Didapuk Jadi Dewan Pembina, Ria Ukur Berharap PBB Tanjungpinang Tetap Konsisten Berbuat Sosial

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu silahturahmi dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Ria Ukur Rindu Tondang.

Dalam hal itu, Ria Ukur Rindu Tondang menerima kedatangan silahturahmi PBB dan mengucapkan selamat atas terbentuknya DPC PBB Kota Tanjungpinang.

“Saya Ria Ukur Rindu Tondang anggota DPRD Kota Tanjungpinang mengucapkan selamat atas terbentuknya PBB yang ada di Kota Tanjungpinang ini berserta jajarannya,” kata Ria, Senin (15/2/2021).

Pada kesempatan itu, Ria Ukur juga diangkat sebagai dewan pembina DPC PBB Kota Tanjungpinang.

“Terimakasih saya sudah di kunjungi dan diangkat sebagai dewan pembina PBB, saya berharap organisasi ini dapat maju dan dapat melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang menguntungkan semua masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang ini,” ujar Ria.

Sebagai Dewan Pembina PBB Kota Tanjungpinang, Ia menaruh harapan nantinya PBB dapat memberikan rasa dan warna yang baik untuk masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Harapan terbesar saya PBB boleh memberikan rasa dan warna terbaik untuk masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang,” pesan Ria.

Sementara itu Ketua DPC PBB Kota Tanjungpinang, Prengki Simanjuntak, S.IP mengucapkan terimakasih atas kesediaaan menjadi dewan pembina di tingkat Kota Tanjungpinang.

Ia berharap agar dewan pembina tidak segan segan memberikan saran dan masukan untuk kemajuan organisasi PBB.

“Terimakasih buat bu Ria Ukur yang sudah mau bergabung jadi Pembina PBB,” ujarnya.

Selain bersilahturahmi Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ria Ukur Rindu Tondang PBB Tanjungpinang juga bersilahturahmi menemui Komandan Distrik Militer 03/15 Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.