Tanjungpinang Punya Rekreasi Baru, Rahma: Mari Kita Jaga Bersama-sama

Tugu Daun Sirih, Pelataran Taman Gurindam 12, Tepi Laut Tanungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Walikota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan kepada masyarakat untuk berhati-hati melintas di jalan pelataran taman Gurindam 12.

Hal ini disampaikan karena pelataran taman Gurindam 12 masih dalam belum 100 % selesai disekitar area tersebut.

“Hari ini yang ingin disampaikan bahwa taman Gurindam 12 masih dalam tahap pekerjaan dan dalam tahap perawatan dari kontraktornya tolong jagalah keselamatan disana karena kondisinya belum ready 100%,” kata Rahma, Selasa (9/2/2021) pagi saat hadir di kegiatan Hari Pers Nasional ke-75.

Rahma juga mengingatkan untuk menjaga kebersihan dan memelihara taman Gurindam 12 dengan baik jangan sampai rusak dan kotor.

“Tentu ini harus kita saling mengingatkan kita bersyukur Pemerintah provinsi telah membangun taman gurindam 12 ini, kita peliharalah bersama jaga kebersihan jangan sampai sesuatu yang sudah baik ini kita rusak karena kita tidak menjaganya,” terang Rahma.

Rahma berharap dengan adanya pemerintah Provinsi membangun taman gurindam 12 ini membawa keberkahan untuk kemajuan pembangunan di Kota Tanjungpinang.

“Harapan terbesarnya saya atas nama walikota tanjungpinang ya terima kasih karena pemerintah provinsi sudah membangun wahana tempat rekreasi yang baru dan pastinya membawa keberkahan untuk masyarakat tanjungpinang khususnya,” tutup Rahma.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.