Warga Pelantar KUD Mengeluh, Anggota DPRD Tanjungpinang Reni Beri Damkar Portable

429
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Reni

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang dari fraksi Partai Hanura, Reni turun melakukan uji coba dan penyerahan mesin pemadam kebakaran (Damkar) portable untuk kawasan KUD dan sekitarnya

Selain menyerahkan mesin pemadam kebakaran portable, juga dibangun satu unit bak penampungan air utk kondisi emergency.

Reni mengatakan ide yang dilakukan merupakan penyampaian warga pada saat Ia turun sosialisasi Pemilu Tahun 2019 lalu.

“Ide ini disampaikan warga kepada saya saat sosialisasi pemilu saya di Tahun 2019 bahwa kawasan KUD dan sekitarnya belum tersedia bak penampungan air untuk kondisi emergency,” kata Reni, Sabtu (16/1/2021).

Atas penyampaian ide tersebut, Reni langsung turun mengcheck dan menekan keluhan bak penampungan untuk emergency seperti yang disampaikan warga.

Setelah pengecekan yang dilakukannya langsung, aspirasi itu terealisasi pada akhir tahun 2020.

“Puji syukur aspirasi ini dapat direalisasikan pada akhir thn 2020,” ucap Reni.

Reni mengatakan dengan terealisasi hal itu merupakan salah satu upaya antisipasi ketika terjadi kondisi emergency dapat membantu untuk supply kecukupan air dan penanggulangan mendadak.

Reni juga mengatakan tanpa adanya bantuan dari pihak-pihak masyarakat, RT/RW, Lurah program ini tidak terealisasi dengan baik.

“Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada pak lurah Tanjungpinang kota Said Muhammad Ilmin Alqudsi, pak RW, pak RT warga sekitar yang sudah membantu sehingga program ini dapat berjalan dengan baik,” pungkas Reni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.