Malam Pisah Sambut, Kajati Kepri Baru Di Jabat Hari Setiyono

143
Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto memberikan Piagam Kepada Kajati Kepri Lama, Sudarwidadi yang pindah tugas di Jakarta.

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT — Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri dari Sudarwidadi SH MH, kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri yang baru Hari Setiyono SH MH, berlangsung di Aula Wan Seri Beni Dompak, Kamis (17/12) Malam.

Acara Malam Pisah Sambut ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga acara bisa berjalan dengan khidmat.

Dalam acara tersebut menampilkan penayangan kilas balik perjalanan Sudarwidadi, SH,. MH. dari awal bertugas sebagai Kajati Kepri hingga berakhirnya masa tugas sebagai Kepala Kejaksaan di Provinsi Kepri.

Sudarwidadi, SH,. MH kini mendapatkan tugas baru sebagai Direktur Penuntutan Pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung Republik Indonesia, menyampaikan permohonan maaf selama menjabat sebagai Kajati Provinsi Kepri.

“Selama dalam 11 hari 8 bulan saya bertugas di wilayah Provinsi Kepri dengan ketulusan hati paling dalam mengucapkan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja dalam bertugas.” ungkapnya.

Ia mengatakan banyak suka cita selama ia bertugas di Wilayah Provinsi Kepri banyak menjumpai orang – orang baik sehingga pekerjaannya bisa berjalan dengan baik.

“Saya ucapakan terima kasih kepada gubernur yang sudah menjalin kerja sama yang baik, saya sadar belum bisa memberikan kinerja yang optimal, dalam rangka memberikan kontribusi mendampingi refocusing Pemerintah Kepri, dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kepri atas kerjasama selama ini dalam meningkatkan persoalan hukum di wilayah Kepri, hal sama juga saya ucapkan kepada Kapolda Kepri yang telah membantu saya selama ini.” lanjut Sudarwidadi.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri yang baru, Hari Setiyono, SH,. MH, mengatakan akan berkomitmen dengan program dan kinerja yang sudah di rintis oleh Kepala Kajati sebelumnya.

“Pada tanggal 8 Desember yang lalu kami sudah di lantik di tempat yang baru, tentu kami sebagai pejabat yang baru akan komitmen dengan program dan kinerja yang sudah di rintis oleh Bapak Sudarwidadi.” ujar Hari Setiyono.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Hari Setiyono

“Melalui kesempatan ini tentu saya mohon dukungan kepada jajaran Pemprov Kepri tanpa adanya jalinan kerjasama yang baik dan sinergi tentu tidak akan bisa terciptanya kinerja serta komunikasi yang baik,” Lanjut Hari Setiyono.

Hari Setiyono menyampaikan permasalahan hukum yang terjadi di Kepri bisa kita selesaikan dengan bersama dengan jalinan kerjasama yang baik,

“Saya ucapkan selamat jalan kepada bapak Sudarwidadi semoga karirnya semakin sukses, semoga dalam kepemimpinan saya bisa meningkatkan hukum di Provinsi Kepri dengan slogan siap,” tutup Hari Setiyono.

Sementara Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto S.Sos MM mengucapkan selamat mendapatkan tugas yang baru di Jakarta agar semakin sukses dalam menjalankan amanah yang diberikan.

“Pada malam hari ini bukan perpisahan yang kita sesali, oleh karena itu saya merasa kehilangan bapak Sudarwidadi namun karena tugas dan amanat harus kita kerjakan, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, kepada Kajati yang baru semoga bisa mendampingi kami dalam kebijakan kebijakan di dalam pandemic Covid 19, saya atas nama pemerintah dan masyarakat Provinsi Kepri mengucapkan terima kasih kepada bapak yang telah memberikan pengabdian selama ini di provinsi Kepri.” pungkas Isdianto.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.