Warga Mengaku Berkat Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang Hendra Jaya Lampu Jalan Perumahan Ini Dapat Terpasang

476

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Sebanyak 16 lampu jalan di Perumahan Kijang Kencana III Blok A, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur telah di pasang.

Haidir, seorang tokoh masyarakat di Perumahan Kijang Kencana III Blok A, mengaku senang telah dipasangnya lampu penerangan jalan Perumahan Kijang Kencana III Blok A tersebut.

“Alhamdulillah sekarang di blok A sudah terang benderang terutama di jalan sebelah atas yang berbatasan dengan kampung,” kata Haidir kepada awak media ini, Kamis (3/12).

Tampak Kiri Ujung, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya melakukan peninjau

Haidir menambahkan pemasangan lampu jalan ini dapat selesai karena Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang Fraksi Partai NasDem, Hendra Jaya yang telah mendengar keluhan masyarakat dan akhirnya telah selesai dilakukan pemasangan lampu jalan tersebut.

“Saya selaku salah satu warga yg berdomisili di blok A sangat berterimakasih kepada bapak Dewan kita Bapak Hendra jaya yg telah bersusah payah membantu untuk penerangan di tempat kami selama ini kami merasa kami sangat di tinggalkan karna Blok C dan B telah lebih dulu menikmati entah berapa kali kami mengusulkan untuk mendapatkan pekarangan seperti ini baru malam ini di lorong lorong kami terasa terang sekali lagi kami mengucapkan Terima kasih kepada bapak Dewan kita Bapak Hendra jaya semoga beliau selalu sukses,” ucap Haidir dengan rasa syukur.

16 Lampu Jalan sudah selesai dilakukan, sekarang jalan tampak terang

Sementara, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang fraksi Partai NasDem, Hendra Jaya mengatakan sejak dipercaya sebagai wakil rakyat, dirinya banyaknya menerima keluhan masyarakat.

“Pada dasarnya banyak keluhan yang kita tampung, salah satunya minimnya lampu penerangan jalan di perumahan. Dan satu persatu akan kita upayakan,” ucapnya.

Ia mengaku senang karena saat ini warga di perumahan tersebut bisa merasakan lampu penerangan jalan dan lebih nyaman.

“Sekarang warga tidak perlu takut gelap untuk melintasi jalan tersebut lagi, karena sekarang sudah aman ada penerang jalan,” pungkasnya.

Pewarta : Ilham
Editor      : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.