Walikota Tutup Kegiatan, Dispora Tanjungpinang Sukses Lakukan Kegiatan Virtual Ride and Run

54

Walikota Tanjungpinang, Rahma menutup kegiatan Virtual Ride And Run, Di Hotel Comforta Tanjungpinang, Selasa (1/12) malam.

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang telah sukses melaksanakan kegiatan Virtual Ride and Run Tahun 2020.

Suksesnya kegiatan ini langsung ditutup oleh Walikota Tanjungpinang, Rahma, di Hotel Comforta, Tanjungpinang, Senin (1/12) malam.

Dalam sambutannya, Rahma mengatakan, pada tahun 2020 dunia di hadapkan pandemi Covid-19 hampir semua elemen terganggu akibat pandemi Covid-19 oleh karena itu kita di tuntut untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan rutin olahraga.

Foto bersama pemberian hadiah pemenang kegiatan Virtual Ride And Run

“Oleh sebab itu pelaksanaan Virtual Ride and Run Tanjungpinang 2020 bertujuan untuk meningkatkan semangat berolahraga baik muda maupun yang lanjut usia, semangat ini harus kita hargai walaupun usia kita sudah senja,” kata Rahma.

Rahma mengatakan walaupun kegiatan ini dilakukan secara Virtual, namun antusias masyarakat mengikuti kegiatan Virtual Ride and Run luar biasa itu dikarenakan para peserta yang mengikuti cukup banyak.

Pemberian Hadiah Oleh Sekretaris Daerah, Teguh Ahmad Syafari

Ia pun memberikan ucapan selamat kepada pemenang-pemenang kegiatan Virtual Ride and Run ini.

“Saya Ucapkan selamat kepada para juara Virtual Ride and Run, jangan putus asa bagi yg belum juara sedangkan bagi yang juara terus tingkatkan prestasinya,” ucap Rahma.

Pemberian Hadiah Kostum terbaik Oleh Walikota Tanjungpinang, Rahma

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Agustiawarman mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bukti walau Pandemi Covid-19 masyarakat harus tetap bergerak dan berbuat berolahraga dengan secara Virtual.

“Virtual Ride and Run ini salah satu mensiasati selama masa pandemi Covid-19, kita harus tetap bergerak, harus tetap berbuat, salah satunya dengan cara virtual,” katanya.

“Dimasa pandemi ini kita mesti lakukan inovasi kegiatan supaya tetap bugar, tetap berolahraga beraktifitas walaupun secara virtual,” lanjut Agustiawarman.

Agustiawarman mengapresiasi antusias masyarakat yang ikut dalam kegiatan Virtual Ride and Run ini, karena jumlah peserta yang terbilang cukup banyak.

“Kebetulan antusias peserta di virtual juga tidak kalah dengan yang lazim biasa kita lakukan, Peserta rider sepeda ada 685, untuk run ada 700 lebih peserta, dilihat peserta tidak sedikit, tetap ramai menunjukkan masyarakat ingin berolahraga,” tuturnya.

Ia pun berharap Pandemi Covid-19 agar pada tahun depan dapat melakukan kegiatan ini secara nyata dengan lebih meriah.

“Ya mudah-mudahan tahun depan kalo memang keadaan kita normal pulih tentu kita akan kita lakukan secara nyata tidak secara virtual,” pungkasnya.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.