187 PTPS Kecamatan Tanjungpinang Timur Diberikan Pembekalan Awasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau

15
Narasumber dalam pembekalan pengawasan TPS (PTPS)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjungpinang Timur, Hendri Safutra Resmi melantik 187 Pengawas TPS (PTPS) di Kecamatan Tanjungpinang Timur yang akan bertugas melakukan pengawasan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Tahun 2020 di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (16/11/2020).

Usai pelantikan, dilanjutkan pembekalan kepada Pengawas TPS, sebagai penanaman dasar kepada pengawas TPS guna memantapkan SIM-P (Solidaritas, Intergritas, Mentalitas dan Profesionalitas) pengawas

Pengawas TPS di bekali materi tugas, kewajiban dan wewenangnya, Selain itu Dalam pemberian materi terlihat Pengawas TPS diberikan pemahaman tetang jati diri seorang pengawas.

“Ketika pengawas sudah mengenal jati dirinya maka dalam menjalankan tugas dapat dilaksanakan secara totalitas dan berintergritas, kata Hendri Safutra dalam penyampaianya kepada PTPS.

Kemudian, usai penyampaian materi Pengawas TPS Se-Kecamatan Tanjungpinang Timur telah Siap mengawasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulau Riau Tahun 2020 yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.