Provinsi Kepri Tuan Rumah Rapat Koordinasi Badan Kesbangpol Antar Provinsi

Para peserta Kesbangpol Antar Provinsi
Para peserta Kesbangpol Antar Provinsi

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Rapat Koordinasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dan mendukung sukses pilkada serentak 2020 di masa Pandemi Covid-19, menghadirkan perwakilan Badan Kesbangpol dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia, Provinsi Kepulauan Riau sebagai tuan rumah yang diselenggaran di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang.

Rapat koordinasi Badan Kesbangpol ini di buka langsung oleh Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar. dalam kata sambutannya mengatakan, dalam pemerintahan di masa Pandemi, kapan berakhir, sementara ekonomi harus tetap berjalan.

“Kepri adalah daerah yang kaya raya, berhadapan langsung dengan negara tetangga yang langsung berhadapan dengan Singapura dan Malaysia,” kata Bahtiar, Senin (16/11).

Foto bersama Pjs Gubernur Kepulauan Riau, Bahtiar

Seperti hasil Ikan dari Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas harus kena cukai, jika di jual ke Tanjungpinang atau ke Batam. Sehingga masyarakat nelayan yang ada di daerah itu lebih banyak menjual hasil ikannya ke Singapura.

“Untuk itu pemulihan ekonomi bisa dilalui dengan cepat jika kita bisa melalui hambatan-hambatan ini. Mengubah pola pikir dan mengubah aturan dan hukum saat ini,” pungkasnya.

Tujuan dilaksanakan acara ini untuk menciptakan pilkada serentak agar berjalan sesuai protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk memilih datang ke TPS menggunakan haknya pada tanggal 9 Desember nanti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.