DPRD Peringati Hari Jadi Ke-18 Provinsi Kepri

Pimpinan DPRD Kepulauan Riau saat memperingati  Hari Jadi Ke–18 Provinsi Kepri, Kamis (24/9/2020).(Foto:Ist)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau (Kepri) memperingati  Hari Jadi Ke–18 Provinsi Kepri, Kamis (24/9/2020). Sempena tersebut digelar di Gedung DPRD Provinsi Kepri.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk menjadikan momentum peringatan Hari Jadi Ke – 18 Provinsi Kepri, untuk meningkatkan kesiplinan diri dalam mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah.

“Ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di masyarakat,” katanya Kamis (24/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Jumaga menghaturkan rasa terima kasih kepada seluruh pejuang pembentukan Provinsi Kepri.

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk tidak lupa mendoakan jasa-jasa para pejuang pembentukan Provinsi Kepri.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau (Kepri) saat memperingati  Hari Jadi Ke–18 Provinsi Kepri, Kamis (24/9/2020). (foto:Ist)

“Semoga jasa-jasa mereka selalu dicatat sebagai amal ibadah,” sebutnya.

Sebelumnya dalam upacara peringatan Hari Jadi Ke -18 Provinsi Kepri, Gubernur Kepri, Isdianto berterima kasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepri yang secara langsung atau tidak langsung telah ikut membangun Provinsi Kepri selama 18 tahun.

“Dalam momen ini tak ada kata yang pantas saya ucapkan selain berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kepri, tanpa terkecuali, yang secara langsung atau tidak langsung telah ikut membangun Provinsi Kepri yang kita cintai ini selama 18 tahun belakangan,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.