Gubernur Kepri, Isdianto Tinjau Proyek Pengerjaan Jalan Batubi-Kelarik Natuna

Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, Jumat (21/8).

NATUNA | WARTA RAKYAT – Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, Jumat (21/8).

Isdianto yang didampingi Sekdaprov Kepri, H. TS Arif Fadillah dan sejumlah kepala OPD langsung meninjau proyek jalan trans Batubi-Kelarik sepanjang 28,27 KM.

Sesampai di Bandara Raden Sadjad, Gubernur dan rombongan disambut oleh Bupati Natuna Hamid Rizal serta jajaran FKPD setempat.

Isdianto berharap jalan trans Batubi-Kelarik ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat setempat. Terutama untuk meningkatkan akses orang, akses barang dan akses uang. Sehingga kesejahteraan masyarakat bisa lebih merata hingga ke pelosok.

“Cara membuka keterisoliran daerah adalah dengan meningkatkan pembangunan infrastruktur. Diantaranya, jalan, pelabuhan dan sebagainya. Di sini kita membangun jalan trans Barubi-Kelarik untuk meningkatkan akses masyarakat di sini,” kata Isdianto.

Jalan Batubi-Kelarik sendiri sangat diharapkan oleh masyarakat agar segera selesai, sehingga bisa dimanfaatkan sebagai akses jalan utama dalam beaktivitas sehari-hari.

Usai Shalat Jumat, Gubernur melanjutkan kegiatan berupa penyerahan bantuan insentif mubalig, bantuan masjid/musholla dan TPQ. Selain itu juga ada penyeraha bantuan mepada perkumpulan ojek, bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, bantuan iuran BPJS kepada masyarakat kurang mampu, bantuan hand sanitizer dan masker kepada sejumlah masjid di kabupaten Natuna di Gedung Sri Srindit Ranai

Tidak hanya itu, setelah shalat ashar Gubernur melanjutkan kegiatan dengan membuka acara monsolidasi MUI, penguatan Kelembagaan MUI di tengah Wabah Covid-19 di Kabupaten Natuna di Gedung Serba Guna STAI Komplek Masjid Agung

Kemudian Gubernur berkesempatan beramah tamah dengan Kepala Sekolah, Guru SMA, SMK, MA dan SLB Se Kabupaten Natuna , juga masih di Asrama Haji Natuna di Komplek Masjid Agung.

Malam harinya sebelum istirahat, Gubernur menutup hari dengan kegiatan pelantikan Pengurus Daerah Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Natuna  di Masjid Agung Natuna (Red/Hum).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.