Kapolres Jalin Silaturahmi dengan Partai Golkar Tapsel

32
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj (tengah) ketika foto bersama guna menjalin silaturahmi dengan Partai Golkar Tapsel di Kota Padangsidimpuan.

TAPANULI SELATAN | Warta Rakyat – Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj jalin silaturahmi dengan Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan yang bersekretariat di Kota Padangsidimpuan.

Dalam kunjungan AKBP Roman ke kantor DPD Partai Golkar Tapsel di Kota Padangsidimpuan langsung disambut Ketua DPD Golkar Rahmat Nasution didampingi Sekretaris Muhammad Sunhaji.

Tidak lupa AKBP Roman Smaradhana menyampaikan, Rabu (5/8) menjelang pemilihan kepala daerah tahun 2020 di Kabupaten Tapanuli Selatan untuk sama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

“Sama-sama menciptakan Kamtibmas di Tapanuli Selatan, sehingga apa yang diharapkan bersama dapat dirasakan seluruh masyarakatnya,” ucapnya.

Tanjungpinang

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan Rahmat Nasution mengatakan, pilkada di Tapanuli Selatan belum pernah mengalami sejarah yang berujung kerusuhan.

Lanjutnya, langkah yang dilakukan Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj ini dalam membangun komunikasi dan silaturahmi sangat diapresiasi pengurus Partai Golkar secara keseluruhan.

“Ditengah pandemi COVID-19 di Tapanuli Selatan, Rahmat Nasution juga melaporkan telah membagikan sejumlah masker dan sembako kesejumlah masyarakat di seluruh kecamatan yang ada di Tapanuli Selatan,” ucapnya.

Partai Golkar berharap dibawah komando AKBP Roman Smaradhana Elhaj tidak terjadi kerusakan, kerusuhan, dan kasus lainnya yang dapat merusak kenyamanan dan keamanan yang telah dibangun selama ini, ungkapnya.

Tidak lupa pengurus Partai Golkar Tapanuli Selatan menyerahkan kain tenun ulos sebagai tanda masuknya AKBP Roman ditengah-tengah masyarakat dengan disaksikan Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasat Intel Polres Tapanuli Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.