New Normal, Bus Tiovany Express di Aceh Tenggara Kembali Layani Penumpang: Hub 082166735458

286
Bus Tiovany Express, di Lawe Mantik, Kecamatan Babul Makmur, Aceh Tenggara

ACEH TENGGARA | Warta Rakyat – Memasuki tatanan kehidupan baru pasca pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Bus Tiovany Express, yang berada di Lawe Mantik Kecamatan Babul Makmur, Aceh Tenggara (Agara) kembali melayani jasa transportasi.

Bahkan saat ini pihaknya tengah melakukan perjalanan perdana menuju Kota Pematangsiantar setelah memasuki tatanan kehidupan normal.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Manik Tour sebagai perusahaan pengelola sekaligus pemilk bus Tiovany Express, Rizky Manik, Rabu (22/7) di Lawe Mantik.

“Ya, kita sudah buka kembali. Perjalanan pematangsiantar trip perdana setelah pandemi Covit-19. Semoga selamat sampai tujuan,” ujar Rizky Manik, Rabu (22/7).

Kondisi pelayanan bagian dalam Bus Tiovany Express, di Lawe Mantik, Kecamatan Babul Makmur, Aceh Tenggara

Ia mengatakan sejak pandemi Covid-19 melanda dunia dan Indonesia, layanan jasa transportasi miliknya menurun lantaran minimnya perjalanan akibat lockdown sejumlah daerah dan himbauan pemerintah untuk menghindari kerumunan.

Meski demikian, Manik manambahkan saat ini pihaknya telah menerima kembali pesanan sewa jasa tranportasi baik lintas kabupaten, kota maupun lintas provinsi seperti rombongan pesta perkawinan, kunjungan wisata dan lain sebagainya.

Adapun layanan transportasi yang diberikan yakni kapasitas 40 kursi, full AC, full musik dan lain-lain.

“Kita siap untuk melayani kemana saja sesuai dengan budget kebutuhan perjalanan anda dengan nyaman. Hubungi kami di nomor telepon 0821 6673 5458,” imbuh Manik, suami dari boru Sitohang ini.

Namun, ia menghimbau selama dalam perjalanan agar penumpang tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

“Kita tetap menghimbau agar menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.