Pangkogabwilhan I Apresiasi Pemko Menjaga Kondusifitas Kota Tanjungpinang

Pangkogabwilhan I Laksamana Madya (Laksdya) TNI I Nyoman Gede Ariawan, saat menyampaikan kata sambutan

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Pangkogabwilhan I Laksamana Madya (Laksdya) TNI I Nyoman Gede Ariawan beserta rombongan  mengadakan kunjungan silaturahmi ke kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis (16/7) .

Rombongan disambut Plt. Walikota Tanjungpinang dan Sekda Kota Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari serta Pejabat Kepala OPD dan Para Camat Kota Tanjungpinang.

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahan (Pangkogabwilhan) I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur dan berterimakasih atas dukungan yang luar biasa dari Pemko Tanjungpinang dan masyarakat Kepri pada umumnya.

Penyerahan cinderamata

“Kami sangat berterimakasih atas dukungan dan sambutan yang luar biasa dari Pemko Tanjungpinang,” kata Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan.

“Dan dalam kesempatan ini saya sampaikan kehadiran kami disini semoga dapat meningkatkan soliditas dan kekuatan jalinan kebersamaan dalam menjalankan amanah serta tugas dengan baik,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ariawan menyampaikan maksud kunjungan dan memperkenalkan keberadaan Kogabwilhan I  di Tanjungpinang, disertai rasa bangganya melihat semangat kebersamaan dan soliditas kehidupan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Hal ini, lanjutnya, karena adanya upaya-upaya yang dilakukan pemerintah Kota Tanjungpinang sehingga dapat menumbuhkan kesadaran dalam menyatukan  berbagai perbedaan menjadi satu  kekuatan bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang.

Diakhir sambutannya Pangkogabwilhan I juga mengingatkan pentingnya kesadaran pendisiplinan pribadi protokol kesehatan.

“Walaupun Kota Tanjungpinang sudah berada di zona hijau Covid 19, namun tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini Plt Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, menyampaikan sekilas tentang batas wilayah Kota Tanjungpinang.

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan dan rombongan, foto bersama Plt Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma dan Sekda Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari

Rahma berharap kehadiran Kogabwilhan I di Kepri khususnya Kota Tanjungpinang akan menambah suasana di Kota Tanjungpinang lebih nyaman, aman dan kondusif sehingga bisa mendongkrak investasi serta menjaga keamanan wilayah Kota Tanjungpinang yang dikelilingi lautan.

“Pemko Tanjungpinang sangat menyambut baik kehadiran Panglima Kogabwilhan I, dan kita di Kota Tanjungpinang sangat bangga disini karena memiliki seorang pimpinan TNI berpangkat bintang 3,” ujar Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma.

“Tentunya akan lebih terjalin sinergitas dan kerjasama yang luar biasa untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah kota Tanjungpinang khususnya dan Kepri pada umumnya,” imbuhnya.

Acara kunjungan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.

Turut hadir dalam rombongan  Pangkogabwilhan I yaitu Asintel Kaskogabwilhan I Laksma  TNI Bambang Wahyudi, Aslog  Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany S, Aspotwil Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Rafael Granada Baay, Kapen Kogabwilhan I Kol( Mar) Aris Mudiyan, dan Pakorsmin Kogabwilhan I Kol (P) Stanley Lekahena M. Tr. Hanla.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.