SRIKANDI & SAPMA Pemuda Pancasila Gowa Dukung Full Gerakan Sejuta Masker Oleh Pemda Gowa

SAPMA dan SRIKANDI Pemuda Pancasila Gowa menyerahkan masker ke Dispora Gowa, yang diterima langsung oleh kepala dinas, Fajaruddin, Senin (6/7/2020)

GOWA | Warta Rakyat – SAPMA dan SRIKANDI Pemuda Pancasila Gowa mendukung dan mengapresiasi langkah gerakan pembagian satu juta masker di Kabupaten Gowa.

Selain itu SAPMA dan SRIKANDI Pemuda Pancasila Gowa juga siap mengawal dan turut andil atas gerakan yang digagas pemerintah daerah tersebut.

Pada hari senin ini tanggal 6/7/2020, mereka mendatangi dan menyerahkan masker ke Dispora Gowa, yang diterima langsung oleh kepala dinas, Fajaruddin.

Dalam Sambutannya kepala dinas mengatakan terimakasih banyak atas partisipasinya.

“Untuk selanjutnya masker hasil donasi ini akan di sebar ke masyarakat pada hari rabu 8/7/2020 secara serentak. Dan kami berharap dari pemuda pancasila turut membagikan masker tersebut untuk masyakat kabupaten gowa,” ungkap Fajaruddin.

SAPMA dan SRIKANDI Pemuda Pancasila Gowa menyerahkan masker ke Dispora Gowa, yang diterima langsung oleh kepala dinas, Fajaruddin, Senin (6/7/2020)

Satriana, sekertaris SRIKANDI Pemuda Pancasila Gowa menimpali akan mendukung kegiatan yang di lakukan pemda Gowa selama rangkaian kegiatan yang positif untuk kepentingan bersama.

“SRIKANDI dan SAPMA akan selalu mendukung selama itu kegiatan positif untuk kepentingan masyarakat luas. Bukan hanya kegiatan sekedar ceremony dan sekedar berfoto lalu bergaya” ungkap wanita yang akrab disapa anha.

Terlihat juga hadir ketua SAPMA Fitrah Dg. Talli, Sekertaris SAPMA Muh. Natsir, Ketua Bidang SAPMA Fauzy, Ketua Unit Kerja SRIKANDI Sombaopu Hj. Jumriah, serta sekertaris dispora Sappe Mangiriang yang turut mendampingi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.