Ketua DPRD Kepri dan Komisi I Kunjungi Polda Kepri

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman (kiri) dan Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak,Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, saat penyerahan cinderamata

BATAM | Warta Rakyat – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau dan Komisi I mengunjungi Markas Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau, di Kota Batam, Jumat (19/6/2020).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Boby Jayanto, dan anggota Komisi I DPRD Provinsi Kepri.

Rombongan disambut baik Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, di ruang kerjanya, serta didampingi oleh Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak mengungkapkan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi antara DPRD Provinsi Kepri dengan Polda Kepri.

Dalam pertemuan itu juga menanyakan kesiapan Polda Kepri dalam menangani pandemi Covid-19 pada masa new normal di Provinsi Kepri.

Selain itu, lanjut Jumaga, DPRD Kepri juga ingin mengetahui lebih jauh terkait kesiapan Polda Kepri dan jajaran dalam Pemilihan Kepala Daerah secara serentak tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember nanti.

Sementara itu Kapolda Kepri menjelaskan, dalam penangan Covid-19, Polri telah membentuk Satgas Aman Nusa yang bersinergi dengan seluruh instansi terkait dan elemen masyarakat.

Selanjutnya, Polda Kepri dan jajaran juga melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako kepada masyarakat serta melakukan imbauan tentang pencegahan Covid-19, dan upaya dalam pencegahannya.

Menyikapi kesiapan dalam  Pemilihan Kepala Daerah, Irjen Pol Aris Budiman mengatakan Polda Kepri telah melakukan audiensi dan komunikasi dengan Bawaslu serta KPU Provinsi Kepri.

“Pelaksanaan Pilkada 2020, dan proses penyelenggaraan nantinya akan mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.