Pelantar Sempit dan Licin Tak Surutkan Niat Polres Tanjungpinang Untuk Salurkan Sembako

Polres Tanjungpinang kembali menyalurkan sebanyak 110 paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Rabu (13/5/2020).

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Polres Tanjungpinang kembali menyalurkan sebanyak 110 paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Rabu (13/5/2020).

Kasat Binmas Polres Tanjungpinang IPTU Zubaidah turun langsung menghampiri warga bersama Personil Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa yang kali ini menyasar warga di sekitar Jl. Sri Payung Kelurahan Tanjung Unggat.

Jalanan kecil dan sempit untuk mencapai kediaman warga mengharuskan penyaluran sembako ditempuh oleh Personil dengan berjalan kaki.

Mereka berjalan sembari memikul paket sembako dan juga mengangkutnya dengan menggunakan gerobak.

Rute pun semakin sulit ditempuh sehubungan dengan cuaca hujan yang baru saja usai saat dimulainya penyaluran sembako yang menyebabkan jalan menjadi licin.

Namun hal itu tidak menyurutkan niat dan semangat para Personil demi tersalurnya sembako kepada warga yang berhak menerimanya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, melalui Kasat Binmas Imenyampaikan bahwa penyaluran sembako door to door ini agar melihat dan memahami serta turut merasakan bagaimana keadaan sesungguhnya.

“Selain dapat langsung diterima oleh warga yang berhak, juga dapat langsung melihat dan memahami serta turut merasakan bagaimana keadaan sesungguhnya dari warga masyarakat yang benar-benar memerlukan uluran tangan dari kita,” ujar IPTU Zubaidah

Tak hanya itu, pembagian paket sembako juga dilaksanakan di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat yang mana lokasinya tepat di antara pemukiman warga yang menerima bantuan paket sembako ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.