Dandim 0315/Bintan Sambut Hangat Kunjungan Silaturrahmi Ketua MPC Pemuda Pancasila Bintan

27
Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa foto bersama usai menerima kunjungan silaturrahmi dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bintan, Rabu (13/5/2020)

BINTAN | Warta Rakyat – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menerima kunjungan silaturrahmi dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bintan berserta anggota.

Bertempat di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 5 Tanjungpinang, Rabu (13/5/2020).

Dengan sambutan hangatnya, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mempersilahkan Ketua MPC PP Bintan dan rombongan untuk masuk dan berdiskusi di ruang tamu Makodim 0315/Bintan.

Dalam silaturrahmi tersebut, Ketua MPC PP Bintan, Syahril Bobo S.AP mengungkapkan, bahwa Silaturrahmi tersebut untuk menjalin sinergitas yang baik serta selalu menjaga kerjasama dan berkoordinasi dengan Polres Bintan dan Kodim 0315/Bintan.

Tanjungpinang

Menurutnya, kedua instansi tersebut adalah merupakan orang tua dari Ormas Pemuda Pancasila (PP).

“Jadi kami ingin bersinergi dan merekatkan hubungan baik dengan beberapa penegak hukum, karena keorganisasian tidak bisa berjalan sendiri-sendiri tentunya, Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh Bapak Dandim. Dan kedepannya kita akan bekerjasama membangun dan menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bintan,” Ucapnya.

Dikesempatan itu, Dandim mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi ke Kodim 0315/Bintan dan menjalin silaturrahmi serta sinergitas dalam kegiatan sosial kedepannya.

“Saya berharap Ormas Pemuda Pancasila (PP) Bintan harus lebih maksimal dalam kegiatan yang bersifat kebersamaan dan kemanunggalan dengan instansi lain dalam hal ini TNI- Polri, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan seluruh lapisan masyarakat,” Ucap Dandim.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasdim 0315/Bintan, Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P, Pasiter Dim 0315/Bintan Kapten Inf B. Zebua, Dan Unit Inteldim 0315/Bintan Lettu Inf Maswendra, SH, Sekertaris MPC PP Bintan Rohmad dan anggota Pemuda Pancasila lainnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.