Lagi, Pasien Positif Virus Corona di Kepri Naik Dratis dari 35 jadi 44 Orang

10341
Ilustrasi Penanganan pasien COVID-19

TANJUNGPINANG | Warta RakyatKepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau Tjetjep Yudiyana menyampaikan hasil perkembangan kasus corona virus disease 2019 (COVID-19) di wilayah Kepulauan Riau, Jumat (17/4).

Hingga hari ini pasien terkonfirmasi positif COVID-19 secara kumulatif menjadi 44 orang, dari satu hari sebelumnya berjumlah 35 orang.

Distribusi pasien positif COVID-19 meliputi Tanjungpinang 17 orang (sebelumnya 16 orang), Kota Batam 26 orang (sebelumnya 18) dan Karimun tetap berjumlah 1 orang (sembuh).

Adapun delapan orang yang terkonfirmasi pasien positif COVID-19 tersebut, 3 orang diantaranya anggota Polri, 4 orang ASN dan 1 orang TKW Singapura.

Saat ini mereka telah dirawat di Rumah Sakit Khusus COVID-19 Galang, Batam.

Sedangkan 1 orang yang positif di Tanjungpinang berinisial ZF. Yang bersangkutan merupakan anak dari SY (55) kasus positif nomor 16 dan FD, kasus positif nomor 4.

SY merupakan salah seorang pejabat eselon III di lingkungan Pemko Tanjungpinang yang sudah terpapar virus Corona setelah melaksanakan perjalanan dinas ke Jakarta pada 9-11 Maret lalu

Saat ini dari 44 tersebut tujuh orang meninggal dunia yakni lima orang di Batam dan dua orang di Tanjungpinang. Kemudian lima orang sembuh yakni satu di Karimun dan empat di Tanjungpinang

Pewarta : Marolop
Editor.    : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.