Sepanjang Jalan di Tanjungpinang Disemprot Cairan Disinfektan Cegah Covid-19

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan Polres Tanjungpinang bersama Stakeholder yang terdiri dari unsur TNI, Pemko Tanjungpinang, Satpol PP, Damkar dan BNPB.

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Cairan disinfektan disemprot sepanjang jalan untuk mengantisipasi dan pemutusan rantai penyebaran virus Corona, Kamis (26/3).

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan Polres Tanjungpinang bersama Stakeholder yang terdiri dari unsur TNI, Pemko Tanjungpinang, Satpol PP, Damkar dan BNPB.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di sepanjang jalan meliputi Jalan Masjid – Jl. Diponegoro – SM. Amin – Jl. Hang Tuah – Jalan Merdeka – Jalan Pos – Jalan Pasar Ikan – Jalan Gambir – Jalan Teratai – Jalan Teuku Umar – Jalan Yusuf Kahar – Jalan Ketapang.

Juga di SDN 002 Tanjungpinang, SDN 003 Binaan Tanjungpinang, Angkot yang melintasi Jalan Merdeka Tanjungpinang, Kodim 0315/Bintan dan Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah mengatakan, bahwa dilaksanakannya kegiatan ini sebagai upaya dari TNI, Polri, Pemerintah, Stakeholder dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan semaksimal mungkin menekan penyebarluasan Covid-19 khususnya di Kota Tanjungpinang.

Kegiatan juga disertai penyampaian himbauan mengenai Maklumat Kapolri dan Surat Edaran Walikota Tanjungpinang dalam rangka Cegah Tangkal Virus Covid-19.

“Harapannya agar kita semua mentaati himbauan dan kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah untuk kebaikan kita bersama,” ujarnya.

Pewarta : Raymon
Editor.    : Prengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.