Juwariah Syahrul Berharap Terus Sinergi Wujudkan Program PKK Secara Berkelanjutan

48

Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariah Syahrul saat mengikuti kegiatan Lomba PKK Kelurahan Melayu Kota Piring, di halaman kantor kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (3/3/2020).

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat РKetua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariah Syahrul mengharapkan kedepan kepengurusan dan anggota PKK dapat terus bersinergi untuk menuju perwujudan program PKK secara berkelanjutan.

“Seluruh kader harus satukan gerak langkah, saling bersinergi, dan saling bahu-membahu dalam menjalankan program-program PKK,” ucap Juwariah.

Hal itu disampaikannya saat memberi sambutan pada kegiatan Lomba PKK Kelurahan Melayu Kota Piring, di halaman kantor kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (3/3/2020).

Berbagai perlombaan yang dilaksanakan yaitu, lomba penilaian kelompok UP2K, lomba balita sehat, lomba bayi sehat, hatinya PKK, posyandu teladan, lomba penyuluhan pola asuh anak dan remaja, serta lomba menu B2SA.

Kepada para peserta lomba senam lansia dan B2SA, Juwariyah meminta agar dapat mengikuti lomba dengan semangat dan dapat menghasilkan kreatifitas dalam mengelola menu makanan.

“Selamat bertanding dan keluarkan seluruh kreativitasnya agar lebih maksimal, persiapkan yang terbaik untuk mengikuti lomba di jenjang kecamatan bahkan tingkat kota,” tutupnya.

Para peserta tampak antusias dan semangat mengikuti lomba tersebut. Keceriaan pun terlihat dari wajah-wajah para peserta, baik para lansia, kader PKK, dan balita. Sehingga menambah suasana semakin meriah dan semarak.

Turur hadir, Camat Tanjungpinang Timur, Feri Andana dan Ketua TP-KK, Tessa Citrani, para lurah, ketua TP-PKK, serta kader PKK se-Kecamatan Tanjungpinang Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.