Ny. Riana Sari Arinal Dilantik Sebagai Ketua Pengurus PERWOSI Lampung

150
Foto bersama usai Pelantikan Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Provinsi Lampung masa Bhakti 2019-2023

BANDAR LAMPUNG | Warta Rakyat – Ny. Riana Sari Arinal dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Provinsi Lampung masa Bhakti 2019-2023.

Pelantkan dilakukan oleh Ketua Koni Provinsi Lampung Yusuf Sulfarano Barusman dan disaksikan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Gedung Balai Keratun Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Jum’at (10/1/2020).

Dalam sambutannya Gubernur Arinal berharap setelah dikukuhkan kepengurusan PERWOSI segera menyusun program kerja dengan target yang jelas dan terukur.

Kemudian Gubernur menegaskan momen ini sebagai titik tolak peningkatan eksistensi wanita di Provinsi Lampung khususnya dalam pembangunan di bidang olahraga, sesuai dengan agenda kerja Pemerintah Provinsi Lampung tahun 2019–2024 yang salah satunya mengembalikan kejayaan dunia olahraga di Lampung.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa salah satu agenda kerja Pemerintah Provinsi Lampung Tahun 2019–2024 dalam rangka mewujudkan Visi “Rakyat Lampung Berjaya” adalah dengan mengembalikan kejayaan dunia olahraga di Lampung,” Kata Gubernur Arinal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.