Pemkab Kepulauan Anambas Coffe Morning Bersama Media

70
Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas foto bersama usai menggelar Coffee Morning bersama rekan-rekan media di Loka, sabtu (04/01/20) pagi.

ANAMBAS | Warta Rakyat РSebagai langkah baik diawal tahun 2020, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Coffee Morning bersama rekan-rekan media yang dilaksanakan di Loka pada sabtu pagi (04/01/20).

Coffee Morning ini diadakan sebagai bentuk silaturahmi Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan kepada rekan-rekan media di awal tahun 2020 dan menyampaikan keterkaitan rekan kerja media pada tahun ini.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah, Sahtiar, SH, MM mewakili pemerintah daerah, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada rekan rekan media jika pelayanan dan komunikasi selama 2019 lalu ada yang tidak mengenakkan.

Ia berharap pada tahun ini, agar kedepannya dapat terjalin komunikasi yang lebih baik.

Pada kesempatan itu, Sahtiar, SH, MM juga menyampaikan terkait perpindahan hubungan media yang semula di Sekretariat Daerah melalui Bagian Humas dan Protokol sekarang sudah melekat di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik.

“Hal ini semata-mata karena tuntutan aturan perundang-undangan,” tambahnya.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Japrizal, S.Kom.MA mengatakan, dengan adanya acara Coffee Morning bersama rekan-rekan media yang dilakukan oleh Diskominfotik yang mana peralihan fungsi dari media yang sudah melekat di Diskominfotik, pihaknya berharap kerja sama ini akan lebih baik lagi.

Selain itu, lanjutnya, media bisa melakukan komunikasi dalam menyampaikan informasi sehingga apa yang menjadi tujuan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam membangun dan menyebarkan informasi dapat terlaksana dengan baik.

“Kemitraan bersama media di Kabupaten Kepulauan Anambas ini dapat menyampaikan informasi – informasi yang positif yang juga dapat berdampak positif kepada masyarakat,” ujarnya.(Hum/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.