Gabriel Lema: Hari Juang TNI AD Mengenang Kembali Sejarah

176
Foto: Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema salam komando dengan Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK dan didampingi Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal.

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Dalam rangka mengenang sejarah Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Korem 033/Wira Pratama menggelar syukuran dengan ribuan masyarakat Kota Tanjungpinang, Bintan dan Kota Batam, Selasa (17/12/2019).

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos dalam sambutannya mengatakan, peringatan Hari Juang TNI AD ini merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memupuk semangat, jiwa Korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara serta untuk memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat.

Rangkaian kegiatan menyambut peringatan Hari Juang TNI AD yang jatuh pada 15 Desember dilakukan secara serentak pada hari ini 17 Desember di seluruh Indonesia.

Di hari jadi ini Korem 033/WP mengelar berbagai kegiatan di antaranya senam, jalan sehat, fun bike, bakti sosial pengobatan massal gratis, sunatan massal, acara juga dimeriahkan dengan derunya tiga pesawat tempur F-16 TNI AU yang melintas di atas tempat acara di lapangan Makorem.

Danrem juga sampaikan peringatan Hari Juang TNI AD kali ini bertemakan, “TNI AD Adalah Kita”, dengan harapan TNI semakin menyatu dengan rakyat.

“Pada puncak peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2019 ini, kami bergembira bersama masyarakat Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Batam yang selalu kompak, kondusif dan toleran,” ujar Danrem

Peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2019 ini tampak dihadiri Plt Gubernur Kepri, Isdianto, Kapolda Kepri, Danlantamal IV TPI, Danlanud RHF, serta undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.