Budi Utomo Hadiri Acara Bersepeda#24 dengan Tema Satu Sepeda Sejuta Sahabat

Plt. Bupati Lampung Utara, Hi. Budi Utomo, S.E., M.M., membuka resmi acara Lampung Bersepeda#24 di Stadion Sukung Kelapa Tujuh Kotabumi Lampung Utara , Minggu (8/12/2019).

LAMPUNG UTARA | Warta Rakyat – Plt. Bupati Lampung Utara, Hi. Budi Utomo, S.E., M.M., menghadiri acara Lampung Bersepeda#24 dengan tema “Satu Sepeda Sejuta Sahabat” di Stadion Sukung Kelapa Tujuh Kotabumi Lampung Utara , Minggu (8/12/2019).

Hadir Dandim O412, Kepala PN Kotabumi, Kakimal, Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Kepala Rutan Kelas IA Kotabumi, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian, Koordinator Goweser Lampung dan Para Goweser Se-Lampung. Wakil Bupati Tulang Bawang Barat juga hadir sebagai peserta gowes Lampung Bersepeda.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., menyatakan bahwa, “Kegiatan ini dapat dijadikan sebagai alat pemersatu sesama Goweser se-Lampung. Dengan kegiatan gowes tidak hanya kesehatan lahiriah yang didapat tapi juga batiniah dengan adanya silaturahim yang terjalin antar sesama goweser. Pada saat pelaksanaan kegiatan Lampung Bersepeda ini diharapkan para Goweser tetap menjaga keselamatan dan ketertiban di jalan, “kata Hi. Budi.

Kegiatan ini diikuti sekitar 2500 Goweser dari seluruh Lampung. Ada 2 jalur yang diterapkan dalam pelaksanaan Lampung Bersepeda. Jalur Biru dengan rute sepanjang 10 km dan Jalur Merah dengan rute sepanjang 25 km. Para Goweser dapat memilih rute sesuai dengan kemampuan Goweser. (Syahrial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.