Ciptakan Jurnalis Profesional, Ulil Amri Janji Jalin Hubungan Baik dengan Wartawan

Koordinator Daerah (Kordan) IJTI Asahan – Tanjungbalai- Batubara (Astara) Periode tahun 2019-2022, Ulil Amri

ASAHAN | Warta Rakyat – Di saat berlangsung nya pelantikan korda IJTI Asahan-Tanjungbalai- Batubara periode 2019-2022, Ulil Amri selaku korda IJTI yang baru, siap menjalin hubungan dengan wartawan untuk menciptakan journalist yang profesional.

Dalam acara pelantikan, lkatan Journalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Utara (Sumut), resmi mengukuhkan Pengurus Koordinator Daerah (Kordan) IJTI Asahan – Tanjung balai- Batu bara (Astara). Periode tahun 2019 – 2022, Jum’at (6/12/2019).

Pelantikan dilaksanakan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Sumatera Utara. Nomor SK 035/SK/Int/IJTI-SU/IX/2019, tanggal 6 Desember 2019.

Ketua IJTI Sumut, Budiman Amin Tanjung secara Aklamasi melantik Ulil Amri (MNC TV) sebagai Ketua, Taufik (Efarina TV) sebagai Sekretaris, dan Bendahara Feri Matondang (Metro TV).

Saat memberikan kata sambutan, Ketua IJTI Astara periode 2019 – 2022 Ulil Amri menyatakan, siap untuk memimpin dan membesarkan IJTI di Kabupaten Asahan, Batubara dan Tanjung Balai.

“Terima kasih atas kepercayaan IJTI Sumut kepada saya, untuk memimpin IJTI Asahan-Tanjungbalai-Batubara, Saya siap untuk membesarkan dan menjaga nama baik IJTI,” kata Ulil Amri dihadapan para hadirin.

Masih menurut Ulil Amri, bersama pengurus, Dirinya siap untuk menjalin kerjasama yang baik dengan unsur yang lain, baik dengan unsur Forkopimda maupun dengan kelompok wartawan lainnya. Untuk menciptakan wartawan yang profesional.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc mengharapkan, dengan terlantiknya pengurus IJTI Astara, agar dapat bekerja sama dengan Pemkab Asahan untuk melanjutkan Pembangunan.

“Saya ucapkan selamat. Semoga dengan terbentuknya pengurus IJTI di Asahan dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan untuk melanjutkan serta menuntaskan Visi Misi Kabupaten Asahan, Religius Sehat Cerdas Dan Mandiri,” ujar Surya.

Kegiatan Pelantikan ini dihadiri Bupati Asahan, Mewakili Kapolres Asahan, mewakili Dandim 0208/AS, mewakili Walikota Tanjung Balai, Ketua PWI Asahan, mewakili PWI Tanjung Balai dan wartawan dari berbagai media. (AN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.