Danrem 082/CPYJ Pimpin Sertijab Dandim 0815/Mojokerto

serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi di lapangan Cikaran Asrama Korem, Selasa (3/12/2019)

MOJOKERTO | Warta Rakyat – Pergantian itu, ditandai dengan adanya prosesi serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi di lapangan Cikaran Asrama Korem, Selasa (3/12/2019).

”Berkenaan dengan itu, saya selaku Danrem mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Kav Hermawan Weharima atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Dandim 0815/Mojokerto,” ujar Kolonel Ruly melalui sambutan yang dibacakannya.

Jabatan Dandim Mojokerto, ujar Danrem, saat ini resmi dijabat oleh Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandyaren Sopsdam XVII/Kasuari.

”Semoga dengan jabatan baru ini, dapat meningkatkan semangat dalam membangun kinerja serta membawa perubahan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif bagi kemajuan Kodim Mojokerto,”tandasnya.

”Oleh karena itu, saya berpesan agar pejabat baru bisa mengembangkan kemampuan manajerial dan pegetahuan sesuai jabatan. Sehingga, mampu menjawab setiap tantangan tugas yang dihadapi,” imbuh Kolonel Ruly Chandrayadi.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.