Plt Kadis Kominfo Sambangi Kantor PD IWO Lampura

Plt Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Lampura foto bersama dengan pengururus Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO), Selasa (03/12/2019).

LAMPUNG UTARA | Warta Rakyat – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Lampung Utara (Lampura) kunjungi kantor Perwakilan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Lampura di Jalan Dahlia No. 25, Selasa (03/12/2019).

Sanny Lumi, S. STP. M.Si. selaku Plt. Kadis Kominfo saat menyampaikan maksud dan tujuannya ke kantor PD IWO Lampura untuk mempererat tali silaturahmi dengan para anggota IWO.

“Terimakasih atas sambutan dari ketua IWO bersama para anggotanya semoga kehadiran saya dapat memperkuat sintegritas yang telah terjalin selama ini untuk membangun Lampung Utara dalam hal pemberitaan,” kata Sani.

Ditempat yang sama Khoiril Syarif, SE. selaku ketua PD IWO Lampura mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pihak Kominfo.

“Saya ucapkan terima kasih pada pak Sanny Lumi yang sudah menyempatkan waktunya bisa hadir di kantor kami, semoga kehadiran pak Sani bukan hanya sebatas hari ini saja, akan tetapi bisa berkesinambungan di lain waktu, sehingga dapat tercipta hubungan kemitraan yang bersifat positif dan membangun,” kata Khoiril.

Pewarta : Syahrial Ismail
Editor.    : Frengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.