Tanjungpinang Raih Penghargaan Kota Layak Pemuda Tahun 2019

Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali kepada Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP yang disaksikan langsung oleh Wakil Presiden RI, K.H. Ma’aruf Amin.

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Kota Tanjunjungpinang Raih Penghargaan Kota Layak Pemuda Tahun 2019 dengan Kategori Pratama pada Malam Anugerah Kepemudaan Tahun 2019 yang di lselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik indonesia (Kemenpora RI) di Gedung Jakarta Concert Hall iNews Tower, Senin malam (28/10).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali kepada Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP yang disaksikan langsung oleh Wakil Presiden RI, K.H. Ma’aruf Amin.

Anugerah Kepemudaan 2019 ini terdiri dari empat katagori yaitu Pemuda Pelopor Tingkat Nasional 2019, Wirausaha Muda Pemula Berprestasi dan Penggerak Wirausaha Muda Berprestasi, Pemuda Hebat Difabel dan Pemuda Internasional serta Kabupaten/Kota Layak Pemuda 2019.

Menpora Zainudin Amali menjelaskan bahwa tujuan pemberian penghargaan untuk memberikan motivasi kepada para anak muda.

“Penghargaan ini bertujuan untuk mengerakkan semua pemuda di seluruh Indonesia supaya mereka bisa berbuat yang terbaik, bisa berprestasi dan berinovasi dan malam ini sudah kita lakukan,” tuturnya

Rahma sangat bersyukur tanjungpinang mendapat penghargaan Kota Layak Pemuda pada tahun 2019.

“Alhamdulillah pada tahun ini Kota Tanjungpinang raih penghargaan Kota Layak Pemuda dengan kategori Pratama, penghargaan kita persembahkan untuk para pemuda khususnya yang ada di Kota Tanjungpinang,” jelas Rahma usai menerima penghargaan tersebut.

Tentunya Rahma juga sangat mengharapkan dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi para pemuda Kota Tanjungpinang untuk lebih bersemangat lagi dalam berkreasi.

“Teruslah berkreasi, berkarya dan berinovasi kepada para pemuda, semoga terus bermanfaat bagi sekeliling kita dan bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang tercinta,” pungkasnya.

Setiba di Kota Tanjungpinang penghargaan tersebut langsung disambut oleh para pemuda, Paskibraka Kota Tanjungpinang yang selanjutnya akan di bawa dalam Pawai Mobil Hias dan selanjutnya akan diserahkan langsung kepada Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.