Kemenangan Jeka Saragih di Rounde Pertama Tak Sia-siakan Pendukung

Riduan Pika Purba (dua dari kiri) dan Jhon Pieter Sibarani (paling kiri) bersama pendukung Jeka Saragih saat menemi Jeka Saragih

JAKARTA | Warta Rakyat Kemenangan Jeka Saragih dalam pertarungan internasional pertamanya melawan petarung Filipina, Mahr John Manahan di One Pride Pro Never Quit Fight Night 32, Sabtu, (21/09/2019) tak sia-siakan penonton dari belahan Nusantara.

Bahkan penonton dari luar daerah yang turut menyaksikan langsung pertandingan di arena fighting studio TV One.

Riduan Pika Purba dan Jhon Pieter Sibarani yang merupakan dua pendukung Jeka Saragih dari Tanjungpinang, Kepri tampak senang dan bangga usai menyaksikan langsung pertarungan bergengsi internasional itu dari barisan VIP.

“Permainan Jeka sangat bagus. Kami sangat senang Jeka bisa memenangkan pertandingan ini,  bahkan Jeka bisa kalahkan John di rounde pertama,” ujar Riduan Purba, Minggu (22/9).

Riduan Purba yang merupakan pengusaha perkebunan sawit ini menambahkan, ia bersama seorang rekannya sengaja menyempatkan diri dari Tanjungpinang untuk memberikan semangat dan dukungan agar bisa bertanding dengan tangguh.

“Sebagai teman satu kampung kita harus berikan dukungan,” kata Riduan.

Riduan Pika Purba bersama Jeka Saragih

Riduan pun berharap, agar kedepannya Jeka Saragih selalu memenangkan pertandingan baik event-event nasional maupun internasional.

“kita berharap kedepannya dipertahankan, kalau bisa lebih meningkat lagi,” harap Riduan Purba  yang selalu setia menemani Jeka di salah satu hotel di Jakarta.

Hal senada juga disampaikan Jhon Piter Sibarani. Pria yang gemar menonton fighting ini merasa puas bisa menyaksikan langsung dengan adegan pertandingan Jeka.

Ia tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya disaat Jeka menyerang dengan mengapit dan bertubi-tubi menghadiahkan John dengan tendangan maut hingga keok.

“Sangat mantap. Ini pertarungan yang luar bisa. Hanya butuh satu rounde untuk menumbangkan John. Sangat luar biasa,” ujar Jhon Piter.

Sebelumnya Jeka Saragih memenangi pertarungan internasional pertamanya melawan petarung Filipina, Mahr John Manahan di One Pride Pro Never Quit Fight Night 32, Sabtu, (21/09/2019) malam.

Kemenangan Jeka tersebut berawal dari tendangan “maut” Jeka yang berhasil bersarang di kepala John dan menumbangkannya.

Di awal pertarungan ronde pertama, John tampak melayani Jeka dengan beradu pukulan. Bahkan John tampak melepaskan kombinasi pukulan ke arah Jeka, namun meleset.

Jeka mencoba menekan John di bawah. Namun, John tampak tak mampu bertahan hingga akhirnya John mampu lepas dari tekanan.

Jhon Pieter Sibarani bersama Jeka Saragih

Saat kembali ke posisi standing fighting, Jeka melepaskan tendangan “maut” nya di kepala John. John pun tumbang seketika.

Jeka pun langsung memanfaatkan kesempatan tersebut. Jeka menekan John serta menguncinya dari bawah. John pun menyerah di ronde pertama.

Kemenangan Jeka ini langsung disambut gembira oleh seluruh pendukungnya yang tampak memenuhi arena.

“Satu kata, luar biasa buat Jeka Saragih. Ini kemenangan Batam, kemenangan Kepri, kemenangan bangsa Indonesia,” ujar Manager Fighting Camp Batam, Aldi Braga yang menyaksikan langsung pertarungan ini di Jakarta.

Sementara itu, tokoh masyarakat Batam lainnya, Lukita yang menyaksikan pertarungan ini di barisan VIP di luar octagon One Pride, tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya atas kemenangan Jeka ini.

“Kita senang dan bangga, petarung andalan Batam, Kepri dan Indonesia, Jeka Saragih berhasil memenangi pertarungan ini di ronde pertama. Luar biasa!” Ujarnya.

Penulis : Marolop
Editor.   : Frengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.