Pomal Razia Tempat Hiburan Malam

155
Pemeriksaan identitas pengunjung tempat hiburan malam

TANJUNGPINANG Warta Rakyat   Satu oknum TNI terjaring razia gabungan polisi militer Lantamal IV ditempat hiburan malam, razia dimulai sekira pukul 23.00 hingga dini hari. Razia gabungan untuk kedisplinan prajurit.

Razia gabungan itu menyisir seluruh tempat hiburan malam, adapun lokasi sasaran razia yakni karoke hotel CK Tanjungpinang, Bintan Plaza, Suka Berenang dan Clasix Pub.

Komandan Pom Lantamal IV Tanjungpinang Letkol Laut (PM) Rus Indarto mengatakan, razia tersebut dilakukan dari pimpinan tertinggi TNI memerintah dan mengimbau untuk kedisiplinan prajurit harus ditegakkan .

“Dalam razia tersebut juga melibatkan Pom Angkatan Udara (Pom AU) dan Pom Angkatan Darat (Pom AD),” katanya.

Lanjutnya, melakukan razia tempat-tempat yang memiliki potensi terjadi gesekan antara prajurit dengan masyarakat seperti perkelahian ataupun ada tindak pidana, jadi kita melakukan aksi pencegahan dulu sekaligus melakukan tindakan.

“Ada satu prajurit TNI terjaring razia nanti kita selesaikan secara prosedur penanganannya,” jelasnya.

Menurutnya, untuk kedepannya pihaknya akan meningkatkan pengawasan dan melakukan razia gabungan agar kedisplinan selalu ditegakkan.

“Prajurit agar seluruh prajurit memegang teguh kedisiplinan dan ketaatan kepatuhan mereka terhadap kepatuhan hukum militer,” ujarnya.

Penulis : Raymon
Editor.   : Frengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.