Isdianto: Anak Sekolah Jangan Buat Orangtua Kecewa

Plt. Gubernur Kepruli, Isdianto, saat menjadi irup pada apel pagi di SMUN 1 Bunguran Timur, Natuna, Kamis (1/8/2019)

NATUNA | Warta Rakyat  – Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto kunjungi sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau.

Menurutnya sekolah adalah tempat menggembleng generasi muda yang nantinya akan meneruskan cita-cita Kepri.

Untuk itu, Isdianto merasa perlu untuk memberikan motivasi kepada para siswa dan siswi yang ada di Kepri agar mereka memiliki semangat untuk berkompetisi dan menjadi generasi yang hebat nantinya.

“Tugas anak-anak bapak semua adalah belajar, belajar dan belajar. Jadilah generasi dan hebat dan menjadi kebanggaan orang tua. Jangan kecewakan orang tua yang sudah membiayai anak-anak bapak semua,” Ujar Isdianto, Kamis (1/8) saat menjadi irup pada apel pagi di SMUN 1 Bunguran Timur, Natuna

Isdianto juga memberi motivasi kepada para siswa yang ada agar nantinya menjadi generasi muda yang giat belajar, terbebas dari narkoba serta cinta terhadap NKRI.

Selain memotivasi, Isdianto juga memberikan hadiah doorprize bagi setiap pelajar yang mampu menjawab pertanyaan yang diajukan oleh nya. Dan hadiah teraebut adalah berupa tas ransel untuk sekolah.

“Sekolahlah yang tinggi dan kejar sekuat tenaga jika kilian punya mimpi. Tidak semua orang mendapatkann kesempatan untuk belajar. Makanya sekolah yang bener jika kalian termasuk dari orang yang mampu,” katanya.

Editor: Prengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.