Berangkatkan 446 JCH, Isdianto Mohon Doakan Warga Kepri dan Nurdin

Isdianto saat Pelepasan Keberangkatan Jamaah Calon Haji Kloter 17 Embarkasi Batam di Aula Arafah Asrama Haji, Batam Center Kota Batam, Ahad (21/7) subuh.

BATAM | Warta Rakyat – Plt Gubernur Kepri H Isdianto memohon kepada seluruh Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter 17 Embarkasi Batam untuk memanjatkan doa terbaik untuk warga Provinsi Kepri agar selalu dalam lindungan Allah SWT.

Selain itu dijauhkan dari musibah dan marabahaya serta kesejahteraan masyarakatnya lebih baik.

“Jaga kesehatan, fokus ibadah. Doakan yang terbaik untuk Kepri dan bangsa Indonesia,” kata Isdianto saat Pelepasan Keberangkatan Jamaah Calon Haji Kloter 17 Embarkasi Batam di Aula Arafah Asrama Haji, Batam Center Kota Batam, Ahad (21/7) subuh.

Diketahui, keseluruhan JCH Kloter 17 Embarkasi Batam merupakan jamaah dari Provinsi Kepri yang berjumlah 446 orang. Mereka sebanyak 182 orang dari Batam, 162 jamaah dari Karimun, 97 dari Bintan yang ditemani 5 petugas kloter.

Isdianto juga berpesan kepada seluruh JCH untuk senantiasa menjaga kesehatan, dan selalu menjaga kekompakan selama berada di Tanah Suci. Apalagi saat ini cuaca di Tanah Suci Makkah sedang Musim Panas.

“Jaga kesehatan, kurangi aktifitas di luar tahapan/rukun Haji dan memperbanyak konsumsi air mineral agar terhindar dari dehidrasi,” kata Isdianto sambil terus mendoakan agar JCH menjadi Haji Mabrur.

Pemerintah, tambah Isdianto, terus membenahi penyelenggaraan Ibadah Haji. Berbagai kemudahan dan fasilitas diberikan Pemerintah untuk memperlancar setiap JCH yang akan melaksakan Ibadah Haji. Pelayanan prima diberikan agar seluruh JCH bisa lebih khusyuk dan seluruh tahapannya bisa terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan itu Isdianto mengatakam bahwa Provinsi Kepri sedang mendapat cobaan dari Allah SWT dimana Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menghadapi ujian.

Karena itu dia berharap kepada JCH untuk memanjatkan doa dan memohon kepada Allah SWT agar Gubernur senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menghadapinya.

Editor : Prengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.