Bentuk Perhatian Komando, Dandim Letkol Gusti Bagikan Bingkisan Lebaran

Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa menyerahkan secara simbolis bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/Tahun 2019 M, Selasa (28/5/2019)

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa menyerahkan secara simbolis bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/Tahun 2019 M kepada seluruh anggota TNI dan PNS AD Kodim 0315/Bintan, Selasa (28/5/2019).

Acara dilaksanakan di koridor Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Seijang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Dalam arahannya Dandim mengatakan bahwa menegaskan Pemberian bingkisan Hari Raya ini dari komando melalui Primkop Kodim 0315/Bintan.

“Pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran,” ucap Dandim yang murah senyum ini.

Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan bahwa pemberian bingkisan jangan hanya di nilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya ini yang merupakan bentuk perhatian komando kepada seluruh anggota Kodim 0315/Bintan.

“Ini merupakan bentuk perhatian komando kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 0315/Bintan. Saya juga ingin berpesan kepada seluruh rekan-rekan disini agar selalu semangat serta tetap menjaga kesehatan dan fisik selama Bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, ” Pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasdim 0315/Bintan Mayor Czi Slamet Wahyudi, Para Pasi Kodim, Para Danramil Jajaran Kodim 0315/Bintan dan ratusan anggota Militer serta PNS AD Jajaran Kodim 0315/Bintan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.