Wabup Lingga Ajak Masyarakat Memperbanyak Silaturahmi

43
Wakil Bupati Lingga, M. Nizar saat saafari Ramadhan, Selasa (21/5/2019)

LINGGA | Warta Rakyat – M. Nizar Wakil Bupati (Wabup) Lingga mengajak masyarakat untuk lebih banyak melakukan silaturahmi.

Nizar mengatakan alangkah baiknya di bulan suci ramadhan ini lebih banyak bersilaturahmi, sebab bulan Ramadhan  sangat indah bila diisi dengan keikhlasan hati untuk menjalankan ibadah karena di bulan ini ditaburi hidayah dan nikmat dari Allah.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati saat safari Ramadhan di Masjid Azulfa Dabo Singkep, Selasa (21/5/2019) malam.

“Untuk itulah alangkah baiknya selaku umat muslim kita manfaatkan bulan suci dengan memperbanyak membaca Alqur’an dan memperbanyak silaturahmi. Di bulan suci ini yang penuh berkah dan rahmah ini mari bersama -sama kita tingkatkan amal ibadah kita,” pungkasnya.

Nizar menambahkan, di hari ke 16 dan memasuki malam 17 merupakan penyambutan malam Nuzulul Qur an.

” Malam ini merupakan malam ke 17 hari puasa di mana malam nanti kita menyambut malam Nuzulul Quran yang ke 1440 H. Malam Nuzulul Quran ini merupakan malam terbaik dari 365 hari atau dalam satu tahun. Semoga di malam ini kita dapat mengambil hikmahnya, ” tambah Nizar.

Safari Ramadhan diisi Tausiah oleh ustad H. Raja Muctar. Sebelumnya acara diawali dengan buka bersama.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Lingga, Kompol Feery Aprizon, Kajari Lingga Imang Job Masudi, Danlanal Dabo Singkep LETKOL Laut (P) Arif Rahman, S.T., M. Tr. Hanla, Pabung Kodim 0315/Bintan MAYOR INF Sugiharto, S.IP, Danramil Dabo Singkep KAPTEN ARM Ismarli.

Selain itu dihadiri para OPD Kabupaten Lingga, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, diantaranya H. Abdul Hamid Ketua MUI kecamatan Singkep, Ibu Yulita Alias Wello Ketua penggerak PKK Lingga dan masyarakat umum (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.