2 Orang Pengendara Supra Fit Dilarikan ke RS Vita Insani

Petugas Unit Laka Polres Simalungun sedang melakukan oleh TKP, minggu (12/5/2019)

SIMALUNGUN | Wartarakyat.co.id – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan umum Km 14-15 jurusan Pematangsiantar- Saribudolok, tepatnya di Nagori Simpang Raya Dasma Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, Minggu (12/5/ 2019) sekira pukul 19.00 WIB.

Kanit Lakalantas Polres Simalungun,  IPTU Amir Mahmud, Senin (13/5/2019) pagi mengatakan, sebelum kejadian diduga pengemudi sepeda motor honda Supra X BK 5006 TJ kurang hati-hati dan kondisi kecepatan tinggi dalam berkendara.

Korban diketahui datang dari arah Pematangsiantar menuju arah Saribudolok, saat di TKP mengambil jalur ke kanan jurusannya sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra Fit BG 5664 WK yang datang dari arah berlawanan.

Ia menjelaskan, kedua pengendara sepeda motor dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut lantaran mengalami luka

Adapun kedua pengendara tersebut, lanjut Amir, yakni pengemudi supra X BK 5006 TJ  yang dikemudikan oleh Pardamean Hasiholan Purba (17) seorang pelajar beralamat di Nagori Simpang Raya Dasma Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun mengalami luka ringan dan dirawat di RS Vita insani Pematangsiantar.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda supra Fit Bk 5664 WK yang dikemudikan oleh Dina Wati Br Lumbanraja (20) seorang mahasiswi beralamat di Nagori Aek Nauli Kecamatan Panei Kabupaten Smalungun juga mengalami luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Vita insani Pemematangsiantar.

Saat ini barang bukti tengah diamankan dan ditaksir kerugian material mencapai Rp2 juta (fg/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.