Sekda Natuna Safari Ramadhan Perdana di Masjid Mina Lanud Ranai

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi

NATUNA I Warta Rakyat – Bupati Natuna yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna menggelar Safari Ramadhan perdananya pada Ramadhan tahun 1440 H/2019 M di Masjid Mina Lanud Ranai Kelurahan Bandarsyah, Senin Malam (10/5/2019).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut rombongan Sekda, Kapolres Natuna AKBP Dwi Nugroho Karyanto, Komandan TNI AU Raden Sadjad Kolonel PNB Fairlyanto, OVD, RKPD. Selain itu  penceramah H. Nasoha Shg., MH.

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi mengatakan, Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin tahunan Pemda Kabupaten Natuna baik itu Bupati maupun Wakil Bupati dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan.

Komandan TNI AU Raden Sadjad Kolonel PNB Fairlyanto saat menyampaikan kata sambutan.

“selain itu kegiatan ini juga merupakan silaturahmi antara Pemda dengan Masyarakat Natuna,” Ucapnya.

Sekda Wan Siswandi memnita maaf kepada Jamaah karena Bupati tidak bisa hadir untuk melaksanakan Safari Ramadhan perdana.

“ada tugas di luar Kota sehingga beliau (Bupati) tidak bisa hadir,”ungkapnya.

Sementara Komandan TNI AU Raden Sadjad Kolonel PNB Fairlyanto dalam sambutannya mengajak masyarakat dan Personil AU untuk memakmurkan bulan suci ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif di masjid.

Para jamaah sedang mendengarkan ceramah dan sambutan.

“yang dimaksud dengan kegiatan positif bukan hanya ibadah saja tetapi kita juga harus menjalankan yang bersifat Sunnahnya ” ungkapnya, Senin malam (10/5/2019).

Fairlyanto juga berterimakasih kepada Bupati Natuna beserta FKPD sudah mengadakan Safari Ramadhan setiap tahunnya.

“oleh karna itu saya sebagai Komandan AU Raden Sadjad sangat mendukung dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini,” pungkasnya.

Penulis : iwan
Editor  : frengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.