Tiga Hari Lakukan Operasi Gabungan, La Samudi Akhirnya Ditemukan

Sekitar 40 personil yang terdiri dari unsur SAR Tanjungpinang , Pos TNI AL Lobam, TNI AL Mentigi Tanjung Uban, Pol Air Polres Bintan, Babinsa, KPLP Tanjung Uban dikerahkan untuk melakukan pencarian La Samudi.

BINTAN | Wartarakyat.co.id – Korban nelayan hilang di perairan Anak Lobam, Bintan, Minggu (38/4) lalu akhirnya kini ditemukan oleh TIM SAR Gabungan, pada Selasa (30/4/2019) sekira pukul 14.00 WIB diperairan Lobam.

Baca juga: La Samudi Belum Ditemukan, Terjunkan 40 Personil di Hari Kedua Pencarian

Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu’min, mengatakan korban ditemukan 3,88 NM Heading 255 derajat dari Posko SAR Gabungan di Pos TNI AL, Lobam.

“Korban berhasil ditemukan setelah memasuki operasi SAR ketiga dengan 40 personil yang terdiri dari unsur SAR Tanjungpinang , Pos TNI AL Lobam, TNI AL Mentigi Tanjung Uban, Pol Air Polres Bintan, Babinsa, KPLP Tanjung Uban,” ujarnya.

La Samudi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Adapun koordinat penemuan korban pada koordinat 0 58.92 ‘ N – 104 11.61 ‘ E dengan waktu penemuan pukul 14.00 wib serta jarak dari posko ke penemuan korban 3,88 NM Heanding 255 derajat dari posko sar gabungan di pos al lobam.

“maka dengan ditemukannya korban, maka operasi SAR resmi ditutup,” pungkas Mu’min (Beto/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.