Kecelakaan di Simpang Tugu Pesawat Tewaskan Dua Orang Pengendara

2495
Polres Tanjungpinang saat melakukan Olah TKP kecelakaan.

TANJUNGPINANG | Wartarakyat.co.id – Akibat kecelakaan yang terjadi di jalan Tanjung Uban Lama Km. 13 Kota Tanjungpinang, 2 (dua) orang pengendara motor Yamaha Fino warna Hitam dengan Nopol BP 4751 WE meninggal di lokasi kejadian, Jumat (15/3/2019).

Berdasarkan keterangan Kasatlantas melalui Unit Laka, Ipda Ridwan membenarkan kejadian tersebut.

Kejadian bermula saat Lori warna putih dengan plat BP 8314 BU yang dikendarai oleh Tatang Suprianto berjalan dari Arah Km. 13 tugu tangan hendak menuju KM. 10.

Sesampainya di tempat kejadian, tepatnya di depan Tugu Pesawat Bandara Menabrak sebuah motor Yamaha Fino warna Hitam BP 4751 WE yang dikendarai oleh Zusika Harlita yang membonceng Karlina Aprilina dan anak kecil yang bernama Rajhit Nazimudi yang keluar dari jalan bandara tugu pesawat hendak menuju kekanan ke arah Tugu Tangan, sehingga terjadi tabrakan antara lori dan motor.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor bernama Zusiska Harlita dan Rahut Nazmudi meninggal dunia, sementara penumpang bernama Karlina Aprilina mengalami Luka observasi, terang Kanitlaka.

Adapun identitas pengendara lori warna putih BP 8314 BU, Tatang Suprianto, beralamat di jalan Kampung Maju Jaya Km. 8 atas pembakaran mayat Kota Tanjungpinang.

Sementara pengendara motor Yamaha Fino warna Hitam BP 4751 WE, Zusiska Harlita beralamat di jalan Perm. Bumi Air Raja Blok C no. 54 Km. 15 Kota Tanjungpinang dan Karlina Aprilina serta Rahit Nazimudin (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.