Syahrul: Direktur RSUD Tanjungpinang Akan Diganti

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. (f-red)
Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. (f-red)

Tanjungpinnag | Wartarakyat.co.idWali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, pada bulan Maret 2019 mendatang, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang akan diganti.

“Kita rencana rekrutmen pengganti ini pada bulan Maret mendatang. Nanti akan ada semacam paparan dari calon-calon direkturnya dan itu nanti kita pilih,” kata Syahrul, Jumat (8/2/2019) dihalam parkir didepan VIP Room Bandara RHF Tanjungpinang saat menghadiri Latihan pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019 diwilayah Lanud RHF Tanjungpinang.

Ia menegaskan bahwa Direktur RSUD Tanjungpinang pasti diganti supaya ada pembaharuan dan penyegaran.

“Kita sekarang tetap berupaya kenapa pelayanan di RSUD itu beda dengan yang kemarin waktu saya jadi Wakil Walikota karna itu kita belum melaksanakan pelayanan secara berjenjang, sekarang karna berjenjang makanya dia menumpuk. Nah, inilah nanti yang akan kita pecahkan dengan Direktur baru, apakah ada pelayanan pada sore hari, malam hari dan sebagainya,” jelasnya.

Dan yang paling penting, kata Syahrul, masyarakat itu harus bersabar. Kalau misalnya dia (Masyarakat) itu mendaftar secara online dan bisanya dilakukan penanganan siang atau sore maka jangan datang pada pagi harinya.

“Nah, itu yang menjadi masalah,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa direktur yang sekarang sudah menghadap dan meminta mengundurkan diri dan mencari yang baru.

“Direktur yang sekarang ini juga sudah menghadap saya untuk mundur dan mencari yang baru yang lebih disuplin. Jadi bulan Maret awal kita sudah merekrutmen siapa yang mau,” tutupnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.