Syahrul Targetkan di Wilayah Kepri Prabowo-Sandi Menang Di Pilres 2019

194
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kepulauan Riua (Kepri), Syahrul yang juga menjabat sebagai Wali Kota Tanjungpinang. (f-red)

Tanjungpinang | Wartarakyat.co.idKetua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kepulauan Riua (Kepri), Syahrul menargetkan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Nomor urut 02, Prabowo-Sandi menang di Pemilihan Presiden (Pilres) 2019 mendatang.

Menurutnya, siapa saja yang menjabat sebagai ketua Partai dan partai yang menjagokan Capres dan Cawapresnya sudah tentunya mempunyai target untuk menang.

“Siapa saja ketua Partai, Partai yang menjagokan Presiden kita punya target menang,” kata Syahrul yang juga menjabat sebagai Wali Kota Tanjungpinang itu, Rabu (6/2/2019) saat melakukan kunjungan ke rumah salah satu pengusaha di Tanjungpinang.

Namun, untuk kemenangan Paslon Prabowo-Sandi di wilayah Kepri ini, belum bisa dijelaskan berapa persen dan itu harus melalu survei terlebih dahulu.

Tanjungpinang

“Soal berapa persen tentu kita melalui survei, survei dipusat belum dilakukan dan sekarang baru kita mau merancang,” jelasnya.

“Yang jelas kita tak muluk-muluk, yang penting menang, walaupun hanya tiga persen yang penting menang,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan, pada 15-16 Februari mendatang pihaknya akan ada kegiatan DPD yang dihadiri oleh DPP Gerindra, dan DPP nanti akan menyampaikan harapan-harapan dan persentase dan lain sebagainya.

Sementara, tambahnya, untuk DPRD Provinsi dari partai Gerindra bahwa setiap Kabupaten/kota ada utusan karena tahun yang lalu yakni 2014 hanya dari kota Batam saja.

Sekarang, tujuh Kabupaten/kota di Kepri muda-mudahan ada utusan walaupun hanya satu orang, seperti Kota Tanjungpinang.

“Target saya untuk Dewan Provinsi tahun 2019 nanti harus ada yang mewakili, muda-mudahan. Selama inikan hanya tiga orang itupun dari kota Batam tok,” tutupnya. (Red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.