Imlek, Wako Beserta OPD Berkunjung Ke Rumah Salah Satu Pengusaha di Tanjungpinang

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul beserta

Poto bersama Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul beserta OPD saat mengunjungi rumah Santoni Rabu (6/2/2019). f-red

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Dalam rangka perayaan Imlek atau Tahun Baru Cina 2570, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang beserta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berkunjung atau silaturahmi ke rumah salah satu pengusaha di Tanjungpinang, Rabu (6/2/2019) tepatnya dibelakang Polres Tanjungpinang.

“Pemko beserta seluruh OPD Tanjungpinang hari ini berkunjung atau silaturahmi ke rumah Pak Santoni, pengusaha kita,” kata Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul usai berkunjung.

Ia berharap, Imlek tahun ini akan membawa keberkahan, menjalin silaturahmi dan kebersamaan sehingga dapat menjalankan program-program kedepan secara bersama.

“Kapada seluruh warga Tionghoa yang saya cintai di Kota Tanjungpinang, saya ucapkan selamat merayakan Imlek. Kita berharap kita selalu dalam kebersamaan untuk menuju cita-cita yang lebih baik kedepan,” harapnya.

“intinya, tujuan kita berkunjung dari rumah ke rumah itu adalah silaturahmi dalam rangka kebersamaan antar agama kita harus kompak,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Santoni juga mengatakan, kunjungan yang dilajukan oleh Pemko Tanjungpinang beserta OPD ini silaturahmi Imlek saja. Dan, ini merupakan kunjungan kedua kalinya.

“Ini kunjungan kedua kalinya, Imlek tahun lalu pak Syahrul juga kita undang dan datang,” ucapnya.

Saat disinggung, ada percakapan khusus tak sama Walikota? “Gak ada, ini biasa pas hari besar Imlek bersilaturahmi karna semua saudara kita,” jawabnya.

Ia berharap, Kota Tanjungpinang kedepannya lebih maju, makmur dan masyarakatnya sejahtera. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.