Polres Tanjungpinang Donor Darah di Perhimpunan HAKKA Kepri

Tanjungpinang | Wartarakyat.co.id – Polres Tanjungpinang mendukung serta mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera Provinsi Kepulauan Riau bertempat di TCC Mall Tanjungpinang, Minggu (13/1/2019).

Sebanyak 16 (delapan belas) orang Personil Polres Tanjungpinang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut, walaupun tidak semua Personil dapat didonorkan darahnya karena berbagai kendala seperti tensi yang kurang stabil dan kurangnya waktu istirahat akibat jadwal / shift kerja.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, Menyampaikan akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan baik itu gotong royong, donor darah dan kegiatan positif lainnya. Untuk mewujudkan Polres Tanjungpinang yang Promoter yaitu terpeliharanya Harkamtibmas.

“Kami (polres) akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan baik itu gotong royong, donor darah dan kegiatan positif lainnya. Untuk mewujudkan Polres Tanjungpinang yang Promoter yaitu terpeliharanya Harkamtibmas,” ungkapnya, Senin (14/01).

Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera Provinsi Kepri yang diketua Bobby Jayanto juga memberikan Piagam Penghargaan kepada Polres Tanjungpinang atas partisipasi dalam kegiatan donor darah ini yang mengangkat tema setetes darah berguna bagi sebuah nyawa (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.