Kapolres Lantik Pejabat di Lingkungan Polres Tanjungpinang

542
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi usai melantik beberapa pejabat dilingkungan Polres, Senin (12/11)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Dalam rangka penyegaran organisasi di lingkungan Kepolisian dan mensukseskan agenda tahun 2018 dan 2019, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK., MH melantik sejumlah perwira menengah dilingkungan Polres Tanjungpinang, dihalaman Mapolres Tanjungpinang, Senin (12/11/2018).

Adapun nama-nama yang diserah terima jabatan (sertijab) Pejabat Utama Polres Tanjungpinang, diantaranya Wakil Kepala Polres Tanjungpinang dijabat Kompol Sujoko, SIK., MH.

Kemudian Kabag Sumda dijabat oleh Kompol Jaswir, dan Kabag Ops yang baru dijabat Kompol Very Edul Fandriya Nor.

Sedangkan Kasat Reskrim dijabat AKP Efendri Alie, S.IP., MH yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang. Sementara Kasat Narkoba diisi oleh AKP R Moch Dwi Ramadhanto, SH.,SIK.

Selain itu, Kapolres Tanjungpinang juga melantik Kapolsek Se-Kota Tanjungpinang, diantaranya Kapolsek Tanjungpinang Kota dijabat oleh AKP Reza Anugrah Arif Perdana, SH., SIK. Kapolsek Bukit Bestari dijabat oleh Kompol Marna, SE, yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Arbaridi Zumhur, SIK.

Sedangkan Kapolsek Tanjungpinang Timur dijabat oleh AKP Indra Jaya dan Kapolsek KKP yang baru dijabat oleh Kompol Zulkifli

Upacara Sertijab di halaman Mapolres Tanjungpinang, Senin (12/11/2018)

Pasca sertijab, Kapolres Tanjungpinang berharap kepada pejabat yg baru dilantik agar segera menyesuaikan diri ditengah-tengah masyarakat guna mengaktulisasikan diri dalam rangka mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

“saya berharap agar pejabat¬† yang dilantik menyesuaikan diri, bergerak cepat dengan anggota ditengah-tengah masyarakat untuk memastikan bahwa kegiatan kita dalam mengusung polri yang profesional, modern dan terpercaya dapat berjalan”. Ujar Kapolres kepada awak media, Senin(12/11/2018)

Selain itu ia juga mengungkapkan dari beberapa pejabat yang dilantik sudah pernah menjabat di lingkungan Polres, sehingga dirinya yakin kesiapan mensukseskan program dan agenda tahun 2018 dan 2019 akan terwujud.

“saya fikir ini suatu keuntungan karena yang dilantik sebelumnya sudah pernah menjabat di lingkungan polres Tanjungpinang, sehingga semakin cepat akselerasi mensukseskan program Polres, khususnya agenda 2018 dan 2019”. Tutupnya. (fg/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.