Resmikan Rumah Singgah, Syahrul: Ini Salah Satu Janji Politik Saya Saat Pilwako Kemarin

Tanjungpinang | Wartarakyat.co.id – Sebagai wujud realisasi kepada masyarakat, Rumah Singgah di Perumahan Muka Kuning Indah II blok U Nomor 4 Batu Aji, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan dipergunakan untuk masyarakat Kota Tanjungpinang yang mengalami sakit dan dirujuk di Kota Batam.

Rumah singgah tersebut diresmikan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, Sabtu (10/11/2018). Dalam acara peresmian turut hadir Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma, Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang, Rustam dan beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

Syahrul dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur rumah singgah ini dapat diresmikan. Menurutnya ini merupakan janji yang ia sampaikan pada saat masa kampanye beberapa waktu lalu.

“Ini merupakan wujud realisasi dari janji politik saya beberapa waktu yang lalu. Alhamdulillah, rumah singgah ini segera difungsikan untuk masyarakat Kota Tanjungpinang yang mengalami sakit dan dirujuk ke rumah sakit di Kota Batam,” kata Syahrul.

Menurutnya, rumah singgah ini terdiri dari 5 kamar beserta 1 mobil operasional.

Syahrul juga berharap dengan adanya rumah singgah ini diharapkan masyarakat tidak lagi memikirkan biaya penginapan dan transportasi selama berobat di Kota Batam sehingga penyakitnya dapat tuntas diobati.

“Rumah singgah ini sebagai wadah untuk masyarakat. Pergunakan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang.” Jelasnya.

Sementara, terkait rumah singgah di Jakarta pihaknya merencanakan pada awal tahun 2019 mendatang.

“Untuk rumah singgah di Jakarta direncanakan di awal tahun nanti. Saya harapkan masyarakat dapat memanfaatkan, menggunakan fasilitas ini serta dapat kita jaga bersama-sama baik dari fasilitasnya, kebersihannya, sehingga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi kita semua,” tutupnya. (Humas-Kiki/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.